Inden Mitsubishi Xpander Lama? Toyota Kijang Innova Bekas Bisa Jadi Pertimbangan

Inden Mitsubishi Xpander Lama? Toyota Kijang Innova Bekas Bisa Jadi Pertimbangan

Mitsubishi Xpander merupakan salah satu penantang berat para rivalnya pada segmen LMPV. Mobil dengan rentang harga Rp 200 juta hingga Rp 255 juta ini mampu menarik minat konsumen berkat kelebihannya yang tak dimiliki oleh para kompetiornya.

Kendati demikian, masih banyak konsumen dan calon konsumen yang mengeluhkan waktu inden LMPV Mitsubishi satu ini. Inden unit mencapai 3 atau bahkan 6 bulan lamanya. Tak sedikit kami ketahui banyak penginden Xpander yang membatalkan pesanan dan "pindah" ke merek lain.

 

Lantas jika Anda masih ragu untuk meminang Mitsubishi Xpander, MPV satu ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Ya, Toyota Kijang Innova bekas alias second hand.

Tentunya, Kijang Innova memiliki berbagai keunggulan jika dipertemukan dengan Mitsubishi Xpander. Di antaranya ruang kabin yang lebih lapang berkat dimensi yang lebih besar, mesin bensin yang lebih bertenaga, serta tingkat peredaman suspensi yang lebih baik karena memiliki kostruksi sasis Ladder Frame.

Berbicara soal harga, Toyota Kijang Innova versi bekas dijual dengan harga yang setara dengan Mitsubishi Xpander tipe tertinggi. Dari pantauan tiga situs jual beli mobil, terlihat Toyota Kijang Innova keluaran tahun 2016 dijual dengan harga Rp 250 juta hingga Rp 256 juta.

Pada situs Olx.co.id, terpantau sebuah Toyota Kijang Innova tahun keluaran 2015 akhir memiliki harga jual Rp 250 juta. MPV Toyota ini berlokasi di Jakarta Selatan.

 

Lain halnya dengan situs Garasi.id, sebuah Toyota Kijang Innova keluaran tahun 2016 yang berlokasi di Jakarta Utara memiliki banderol harga Rp 252 juta. Dari keterangan yang diunggah, diketahui mobil ini bertransmisi otomatik dan telah memiliki jarak tempuh 32.000 Km.

Beralih ke situs Mobil88.astra.co.id, Toyota Kijang Innova tahun 2016 bertransmisi manual dibanderol dengan harga Rp 256 juta. Unit tersebut berada di kawasan Tangerang Selatan, Banten

Baca juga: Melihat Pasaran Toyota Alphard Bekas, Mulai Dari RP 420 Juta

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com