IAMBtech Seri Yogyakarta Dipenuhi Jok Kulit Favorit Modifikator

IAMBtech Seri Yogyakarta Dipenuhi Jok Kulit Favorit Modifikator

IAM MBtech yang merupakan kontes modifikasi terbesar di Indonesia saat ini tengah bergulir di Yogyakarta dengan menampilkan beragam mobil modifikasi berbagai jenis. Beragam mobil hasil rombakan ringan sampai berat pun memadati acara yang diadakan dari 13 sampai 14 Mei 2017 ini. Ternyata tak sedikit modifikator yang memanfaatkan satu produk pelapis jok aftermarket tertentu.

"Di Yogyakarta kami sekaligus mempertegas brand image produk kami, tentunya sebelumnya sudah mendapat respons bagus, terutama dari kalangan modifikator. Tapi tentunya wilayah Solo dan Yogyakarta perlu di-maintance, ajang kompetisi seperti ini sangat tepat dalam misi kami," tegas Dana Iswanto, Brand Manajer PT Polystar International yang menaungi merek MBtech (13/5).

Merek pelapis jok berbahan sintetis ini yang memang jadi sponsor utama juga menganugerahi para kontestan pengguna kulit jok MBtech. Hasilnya dipilihlah 3 mobil pengguna jok kulit MBtech terbaik. 

Setidaknya ada 17 mobil peserta yang memanfaatkan jok kulit sintetis MBTech, salah satunya Daihatsu Ayla milik Modifikator asal Tangerang Banten. "Karena kombinasi coraknya beraneka macam, jadi kita semakin bagus kreasi modifikasi interiornya," ujar Bimasakti, Modifikator dari Dinata Audio yang bermarkas di Tangerang. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com