IAA 2015: Bugatti Vision Gran Turismo. Fantasi Jadi Realita

IAA 2015: Bugatti Vision Gran Turismo. Fantasi Jadi Realita

Terinspirasi dari sebuah game, akhirnya Bugatti Automobiles SAS menghadirkan Bugatti Vision Gran Turismo (VGT) di Frankfurt Motor Show hari ini (15/9). Berdasarkan konsep digital yang dibuat untuk Gran Turismo 6, ini adalah mobil fantasi yang berhasil diaplikasikan ke realita.

Untuk mencapainya, desainer dan insiyur Bugati bekerja selam enam bulan untuk menyempurnakan performa dan style eksterior serta interior. Head of Design Bugatti Achim Anscheidt mengatakan untuk tahun mendatang mobil konsep ini telah memenuhi konsep sebelumnya. Jadi diperkirakan model-model terbaru Bugatti ke depannya akan seperti ini. Tapi harus diakui, Bugatti VGT ini masih terlihat seperti evolusi dari Veyron.

Interior

Interior terlihat futuristik seperti berada dalam kabin pesawat. Perpaduan warna biru yang menyelimuti jok, dan setir, serta bahan serta karbon. Selain itu, speedometer menyajikan seluruh kebutuhan informasi pengemudinya, dan layar digital pada setir.

Performa yang ditawarkan VGT berasa dari mesin W12 dengan sistem penggerak empat roda. Para insinyur Bugatti mengklaim kecepatan maksimum bisa mencapai lebih dari 400km/jam, seperti pada Veyron.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com