Hyundai Veloster Resmi Muncul di Amerika Serikat, Bisa Sentuh 200 DK!

Hyundai Veloster Resmi Muncul di Amerika Serikat, Bisa Sentuh 200 DK!

Hyundai Veloster 2019 resmi diperkenalkan pada ajang North American International Auto Show yang diselenggarakan di Detroit, Amerika Serikat. Dikutip dari Carscoops (18/1), Hyundai Veloster merupakan hatchback terbaru asal Korea Selatan yang berbekal mesin berperforma tinggi.

Seperti diketahui sebelumnya, Veloster memiliki desain eksterior yang unik dengan atap belakang yang landai seperti Honda CR-Z. Selain itu, mobil ini hadir dengan gril heksagonal berukuran besar, desain bumper sporty dan diffuser berkarakter agresif.

 

Hyundai Veloster 2019 dipersenjatai oleh beberapa pilihan mesin. Di antaranya mesin 1.600 cc 4 silinder non Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 147 dk dan torsi 179 Nm dan mesin 1.600 cc 4 silinder Turbo yang sanggup menggelontorkan tenaga 201 dk dan torsi 264 Nm.

Dua mesin tersebut berpadu dengan transmisi manual 6 percepatan serta transmisi otomatik kopling ganda 7 percepatan.

Namun untuk varian mesin turbo, Hyundai melengkapinya dengan “Active Sound Design”. Piranti ini memiliki tujuan untuk meningkatkan karakter suara intake dan knalpot sehingga pengemudi dapat merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com