Hyundai Ungkap Rancangan Santa-Fe Generasi Terbaru

Hyundai Ungkap Rancangan Santa-Fe Generasi Terbaru

Hyundai resmi merilis sketsa alias render dari Santa-Fe generasi terbaru. Walau hanya merilis wujud sketsa digitalnya saja, namun SUV generasi terbaru andalan Hyundai ini kabarnya akan debut dalam waktu tak lama lagi.

Dilansir dari CarAdvice (31/1), Hyundai dianggaap membuat Santa-Fe model baru ini mengejar unsur tegas sekaligus mewah. Dan yang menarik dari wajahnya, bagian atas adalah lampu DRL LED, baru bagian bawahnya adalah lampu utama. Tatanan seperti ini malah mengingatkan dengan Mitsubishi Xpander, bukan?

Demikian pula pada bagian samping sampai belakang, desainnya benar-benar keluar dari pakem Santa-Fe yang saat ini dijual di Indonesia. Versi produksi massalnya praktis akan jadi Santa-Fe generasi keempat sejak Santa-Fe muncul untuk pertama kali pada medio 2001.

 

Hyundai juga memberikan berbagai tambahan fitur canggih pencegah kecelakaan seperti Smart Sense, Rear Occupant Alert Rear dan Cross-Traffic Collision Warning. Sayangnya belum ada keterangan spesifikasi mesinnya.

Santa-Fe generasi terbaru ini dipastikan muncul pada Geneva Motor Show 2018 pada Maret mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com