Hyundai Tunda Proyek Double Cabin Mereka

Hyundai Tunda Proyek Double Cabin Mereka

Hyundai yang pernah punya rencana membuat double cabin untuk menyaingi produk-produk sejenis yang sudah duluan laris sepertinya tertunda. Setidaknya sampai tahun 2020 proyek tersebut tidak akan terwujud.

Padahal pada bos Hyundai Amerika Serikat pada awal 2015 silam pernah menyebut bahwa rencana produksi D-Cab Hyundai sudah masuk tahap persetujuan. "Kami lebih bersemangat menunggu untuk memperkenalkannya dari pada untuk approval-nya," sindir Dave Zuchowski, Presiden Hyundai Motor America pada Januari 2015 yang dikutip Car Advice.

Belakangan diketahui bahwa Hyundai Pusat di Korea Selatan mengubah strategi dalam rencana menghadirkan mobil komersial ringan jenis D-Cab ini. Dalam kata lain bisa dikatakan proyek double cabin pertama Hyundai tidak dihentikan tapi hanya ditunda.

Hyundai Santa Cruz Concept

"Tidak akan ada apapun sampai 2020. Saya tidak bisa mengkonfirmasi apa atau kapan (launching D-Cab), tapi ini benar-benar pesan yang berbeda. Mungkin bukan dalam waktu dekat, tapi kini sudah mulai ada beberapa pergerakan rencana kita," Urai Scott Grant, Chief Operating Officer Hyundai Motor Company Autralia yang dilansir Carscoop Selasa (12/7) kemarin.

Diprediksi double cabin pertama Hyundai akan dikembangkan dari sebuah mobil konsep berwujud truk bernama Santa-Cruz. Tapi di jagat maya kini juga santer diisukan bahwa Hyundai akan mengambil basis Tucson untuk dijadikan calon penjegal Toyota Hilux, Isuzu D-Max, dan D-Cab lainnya yang duluan eksis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com