Hyundai Siapkan Posko Mudik Untuk Berikan Ketenangan Konsumennya

Hyundai Siapkan Posko Mudik Untuk Berikan Ketenangan Konsumennya

Konsumen Hyundai tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan mobilnya untuk mudik lebaran karena PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) telah menyiapkan Layanan Hyundai Siaga 2018. Layanan tersebut akan beroperasI selama 24 jam mulai tanggal 8 hingga 17 Juni 2018.

“Layanan Hyundai Siaga dihadirkan agar perjalanan mudik Lebaran para konsumen setia Hyundai dapat berjalan lancar dan aman karena Posko Siaga Hyundai berada di titik-titik strategis rute mudik tahun ini,” ujar Andi Agung selaku Service Marketing Division Head PT HMI.

 

 

Posko-posko ini akan berada di beberapa titik yang mencakupi rute mudik. Berikut lokasinya:

- Rest Area Cipali KM 102
- Hyundai Cirebon, Jl. Brigjen Dharsono No.8 Cirebon
- Hyundai Dr Cipto Semarang, Jl. DR.Cipto No.9 Semarang
- Hyundai Wiyung Surabaya, Jl. Raya Lidah Kulon No.13-17 Lakarsantri – Surabaya

Sedangkan untuk tanggal 15 hingga 19 Juni 2018, Posko Siaga akan ditambah di Hotel Parama Cisarua, Jl. Raya Cisarua KM.22 Cisarua – Bogor.

Selain itu juga ada Emergency Service Dealer yang berada di 32 titik jalur mudik yang siap untuk membantu dan melayani para pemilik mobil Hyundai selama masa mudik dan liburan ini.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hyundai Road Side Assistance 24H di nomor 0800 182 1407 (Bebas Pulsa) dan 0812 970 0019 (SMS).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com