Hyundai Siap Warnai India Dengan Beragam Mobil Listrik

Hyundai Siap Warnai India Dengan Beragam Mobil Listrik

Hyundai bakal merilis mobil sedan listrik di India tahun depan. Seperti dilansir dari Indianautosblog.com, sedan Hyundai yang bernama Ioniq EV bakal diluncurkan pada Auto Expo yang berlangsung pada Februari 2018 mendatang.

Meski diluncurkan tak lama lagi, namun belum ada spesifikasi resmi dari pihak Hyundai. Namun ternyata bukan hanya Ioniq. Pabrikan mobil asal Korea Selatan ini juga tengah mengembangkan beberapa platform mobil listrik khusus dengan jarak tempuh yang berbeda-beda.

 

Hyundai Kona yang lebih dahulu meluncur di Eropa juga disebut-sebut tengah dipertimbangkan bakal meluncur di India ke depannya. Hyundai Kona merupakan mobil listrik Hyundai dengan jarak tempuh 390 km dalam 1 kali pengisian baterai penuh.

Selain itu, produsen mobil asal negeri ginseng ini juga akan melabel harga mobil listriknya dengan harga yang bersaing di India. Namun, apakah mobil ramah lingkungan ini akan meluncur di tanah air? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com