Hyundai Rilis Varian Baru Santa Fe dan Tucson, Bisa Dicicil 7 Tahun

Hyundai Rilis Varian Baru Santa Fe dan Tucson, Bisa Dicicil 7 Tahun

Hyundai Sante Fe Special Edition dan Tucson Special Edition resmi meluncur hari inj di Jakarta (19/4). Santa Fe Special Edition dipasarkan dengan harga Rp 509 juta untuk varian mesin bensin dan Rp 552,5 juta untuk varian diesel, sedangkan Tucson Special Edition dijual seharga Rp 458 juta OTR Jakarta.

Hyundai Santa Fe Special Edition tampil dengan aksen Floating Roof yang didominasi warna hitam pada pilar A, spion, Rear Spoiler dan Front Skid Plate. Selain itu, Hyundai masih membanggakan  fitur front and rear view camera dengan sudut pandang 180 derajat yang dapat dilihat dari monitor head unitnya.

 

Sedangkan Tucson Special Edition tampil dengan aksen floating roof warna hitam pada pilar A, outside mirror, front skid plate dan side skirt.

Selama sepuluh hari ke depan (19-29/4) di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Hyundai menawarkan promo berupa bunga 0% atau uang muka 0% dengan tenor 83 bulan atau 7 tahun untuk semua model. Tentu promo cicilan ringan ini juga berlaku untuk kedua SUV di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com