Hyundai Resmi Tampilkan Foto-Foto Kona, SUV Pesaing HR-V dan Juke

Hyundai Resmi Tampilkan Foto-Foto Kona, SUV Pesaing HR-V dan Juke

Hyundai Kona akhirnya resmi ditampilakan dan ini adalah foto resmi pertama kali dari Hyundai walaupun sudah banyak foto spy shot yang telah beredar di dunia maya.

Hyundai menampilkan dua foto compact SUV ini setelah sudah menampilkan banyak video iklan dari Kona namun tidak tampil secara utuh.

 

Hyundai

 

Menurut yang diberitakan Paultan, desain Hyundai Kona ini dibilang sangat unik dan funky dengan tampilan wajah yang dilengkapi lampu proyektor sebagai lampu utama dan foglamp berada tepat di bawah grill.

Sedangkan untuk tampilan eksterior mobil ini dibuat dengan kombinasi dua warna serta hadir dengan tambahan panel pada keempat spakbornya serta desain atap di bagian samping dibuat seolah-olah atap mobil ini terlihat mengambang.

 

Hyundai

 

Di bagian belakang, lampunya memiliki ukuran yang pipih berada di sisi atas tepat di bawah kaca belakang. Namun untuk lampu sen dan lampu mundur di tempatkan di sisi bawah sama persis dengan lampu utama depan yang juga berada di bawah. 

Namun sayangnya, Hyundai masih juga belum mengungkapkan foto-foto interior dari mobil ini serta belum mengeluarkan data spesifikasi apapun. Tapi setidaknya, dengan Hyundai sudah resmi menampilkan foto Kona yang artinya mungkin mobil ini akan diperkenalkan sebentar lagi. Semoga Indonesia pun kebagian jatah mobil berparas keren ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com