Hyundai Percepat Pengembangan Mobil Listrik Mereka

Hyundai Percepat Pengembangan Mobil Listrik Mereka

Mengikuti tren global yang mengarah pada mobil hemat energi nan ramah lingkungan, Hyundai bersiap mengaspalkan mobil listriknya beberapa tahun lagi. Langkah ini pun jadi salah satu strategi untuk menyaingi pabrikan-pabrikan lain yang juga melakukan hal yang sama.

"Mobil listrik berkembang sangat cepat. Dari perspektif mobil konvensional, dua tahun atau mungkin satu setengah tahun langsung berubah. Ini bukan waktu yang lama. Kami harus siap dengan generasi baru setiap dua tahunnya," jelas Ahn Byung-ki, Director of Eco-Vehicle Development Hyundai yang dikutip dari Autonews (17/7).

Pihak Hyundai juga menyebut pengembangan mobil listrinya sedang dipercepat. Hal ini dilakukan untuk menghadapi persaingan dengan produsen automotif negara lain, terutama perusahaan China yang mengonsentrasikan penjualan di negara-negara Asia.

Hyundai juga sudah memperkenalkan mobil listriknya bernama Ioniq yang disebut-sebut sebagai pesaing Toyota Prius dan diharap jadi batu sandungan bagi Tesla. Pabrikan asal negeri Ginseng ini juga memberi sinyal akan menghadirkan mobil masa depannya itu pada medio 2020 mendatang. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com