Hyundai Jadikan Santa-Fe Beringas di Medan Off-Road

Hyundai Jadikan Santa-Fe Beringas di Medan Off-Road

Hyundai merilis sebuah SUV andalannya, yaitu Santa Fe yang punya tampilan cukup unik sekaligus sangar. Pabrikan asal Korea Selatan ini menjadikan Santa-Fe mampu untuk melibas medan off-road. Memang, Santa-Fe memiliki pilihan penggerak all-wheel drive namun bukan untuk digunakan melahap medan off-road berat.

Menurut yang diberitakan Paultan, Santa-Fe beringas ini dibangun bersama sebuah rumah modifikasi bernama Rockstar Energy dan kemampuan menjelajah medan ekstrim seketika tak perlu diragukan lagi. Sebab, selesai menjalani rombakan signifikan, Hyundai mengizinkan SUV-nya ini diuji di area ekstrim di Moab, Utah, Amerika Serikat.

 

 

 "Konsep Rockstar Energy Moab Extreme dirancang khusus untuk menahan tuntutan luar biasa dari medan off-road Moab. Dengan memanfaatkan platform dan powertrain Santa Fe Sport yang luar biasa, kami pasti mampu mendorong kemampuannya ke batas akhir untuk tantangan utama di Moab," ucap Nic Ashby selaku Marketing Rockstar Energy.

Nantinya Santa-Fe ini juga akan dipajang di ajang Speciality Equipment Market Association (SEMA) di Amerika Serikat. Namun belum ada informasi apakah mobil ini akan diproduksi massal. Berikut adalah spesifikasi modifikasi yang ada pada SUV sangar tersebut.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com