Hyundai Ioniq Siap Tantang Toyota Prius

Hyundai Ioniq Siap Tantang Toyota Prius

Setelah sebelumnya beredar gambar siluet mobil hybrid barunya, akhirnya Hyundai kembali merilis teaser jagoan barunya itu di jagad maya. Diberi nama IONIQ, mobil ini akan mengancam eksistensi Toyota Prius diranah mobil hybrid.

"Visi kami untuk kendaraan masa depan berfokus pada pilihan. Dengan berbagai pilihan powertrain untuk memenuhi gaya hidup pelanggan bervariasi, tanpa mengorbankan desain atau kenikmatan mengemudi. Ioniq adalah buah dari upaya kami untuk menjadi pemimpin di pasar mobil ramah lingkungan secara  global." ungkap boss R&D Hyundai, Woong-Chul Yang.

Sayangnya Hyundai masih merahasiakan tentang detail mobil barunya tersebut. Namun Hyundai menyebutkan jika Ioniq akan mengusung tiga sumber tenaga yaitu listrik, plug-in gasoline/electric hybrid atau mesin bensin/electric hybrid..

Dari gambar teaser, juga terlihat mobil ini memiliki garis bodi ramping dan dilengkapi lampu belakang LED. Tampak begitu futuristik. Bahkan Hyundai berani mengklaim jika desain eksterior Ioniq paling aerodinamis dikelasnya.

Tidak hanya menyebar gambar eksterior, Hyundai juga memberi sedikit bocoran mengenai kabin mobil tersebut. Meski interiornya terkesan simpel namun tetap memberikan kesan mewah. Rencananya mobil ini akan diperkenalkan pada Januari mendatang dan akan memulai debut pamerannya di Geneva Motor Show 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com