Hyundai i20 Terbaru Dapat Perubahan Berikut ini

Hyundai i20 Terbaru Dapat Perubahan Berikut ini

Hyundai melanjutkan keberhasilannya dengan melakukan penyegaran pada i20 terbaru. Berusaha memenuhi berbagai harapan konsumennya, kini i20 memiliki desain yang lebih modern dari versi awalnya. Guna membuat tampilannya lebih menarik dan berkarakter, kini desain bumper depannya menggunakan grill yang terasa lebih mengalir.

Bagian belakangnya juga mendapat sejumlah ubahan pada bumper serta lampunya yang membentuk tampilan lebih dinamis. Pintu belakang pun tak luput dari koreksi untuk membuat penempatan plat nomor terlihat lebih terintegrasi dengan bodinya. Menambah penampilanya agar semakin menonjol, Hyundai menggunakan pelek berukuran 16 inci.

 

Perubahan Hyundai i20 ini tak sebatas penampilan, di bagian dalam pun ia menawarkan berbagai fitur baru. Sebut saja head unit baru berukuran 7 inci yang mampu terkoneksi dengan ponsel pintar Anda melalui fasilitas Apple Car Play maupun Android Auto. Kemudian ada lagi fitur keselamatan yang bertambah, seperti Autonomous Emergency Braking, Lane Departure Warning System, Driver Attention Warning dan High Beam Assist.

Tak melupakan kenyamanan dan keasyikan berkendaranya, berbagai pilihan mesin pada i20 kini disandingkan dengan transmisi kopling ganda (DCT) miik Hyundai. Transmisi ini diklaim lebih halus, cepat dan tentunya efisien ketika disandingkan dengan sistem idle stop and go terbarunya.

Soal peluang kehadirannya di Indonesia masih menjadi pertanyaan kami saat ini, karena belum dapat dipastikan apakah Hyundai Mobil Indonesia akan mendatangkan versi penyegaran i20 ini untuk mendongkrak penjualannya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com