Hyundai i10 Facelift Mulai Diperkenalkan, Apa Saja Ubahannya?

Hyundai i10 Facelift Mulai Diperkenalkan, Apa Saja Ubahannya?

Hyundai Grand i10 facelift yang mendapat penyegaran eksterior dan interior mulai diperkenalkan. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sengaja belum merilis harga dua varian facelift ini karena akan mulai dijual pada GIIAS 2017

"Tampilannya yang lebih stylish semakin membuat New Hyundai Grand i10 terlihat Young and Sporty. Tak ketinggalan fitur keselamatan berupa struktur bodi yang baik dan kantung udara membuatnya aman untuk berkendara di perkotaan," ujar Mukiat Sutikno, President Director PT HMI (13/7).

Grand i10X facelift

Dua varian, yakni Grand i10 GLX dan Grand i10X sebenarnya hanya mendapat ubahan yang terfokus pada eksterior. Mulai dari grill model honey comb, bumper depan dengan warna dual tone yang dijejali lampu DRL LED dan pelek racing desain baru.

Khusus pada i10X atau yang diucap dengan i ten cross, mendapat skid plate depan dan belakang model baru. Mukiat menyebut bahwa varian bergaya crossover ini memiliki ground clearance lebih tinggi dibanding i10 GLX. "Berapa selisih perbedaannya, saya belum bisa jawab. Nanti saja lihat spek lengkapnya saat launching," ujarnya.

Bahkan Hyundai juga belum membuka pemesanan dua varian city car andalannya ini. Mukiat juga mengisyaratkan akan adanya kenaikan harga, walau diusahakan tak terlampau tinggi dari model pra-facelift.

Kembali ke menu facelift i10, dua varian ini sudah mendapat blower AC khusus untuk penumpang belakang. Letaknya ada di bagian bawah, mirip yang dimiliki Hyundai i20 namun dengan ukuran lebih mini.

Danu

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com