Hyundai H-1 Generasi Terbaru Resmi Diperkenalkan, Fitur Makin Komplit

Hyundai H-1 Generasi Terbaru Resmi Diperkenalkan, Fitur Makin Komplit

Hyundai H-1 versi terbaru resmi diperkenalkan kepada publik, Selasa ini (3/7). Large MPV Hyundai buatan Bekasi ini akhirnya diterapkan pembaharuan setelah 10 tahun tak berganti model.

Perubahan terlihat pada bagian luar. Seperti desain bumper baru, gril radiator baru dengan aksen krom, Foglamp dengan Daytime Running Light LED, lampu utama dengan proyektor LED, spion dengan pelipatan spion dan pelek desain baru dengan ukuran diameter 17 inci.

 

 

Masuk ke bagian ruang kabin, beberapa fitur terbaru juga diaplikasi pada MPV bongsor ini. Mulai dari pengaturan setir secara Tilt & Telescopic, Auto Light Control, jok kulit, sistem infotainment Bluetooth, Android dan IOS Ready dengan layar sentuh, Electric Ottoman seat untuk tipe Royale, jok baris kedua dapat berputar 180 derajat untuk tipe XG dan Elegance dan Glove Box yang dilengkapi dengan pendingin. Sayangnya, fitur Electric Sliding Door belum hadir pada H-1 model terbaru ini. 

Sementara, tidak ada pembaharuan pada bagian jantung pacu. Hyundai H-1 2018 masih ditenagai oleh mesin bensin 2.400 MPi dan mesin diesel berkapasitas 2.500 cc CRDi e-VGT.

PT Hyundai Motors Indonesia baru akan resmi meluncurkan H-1 versi terbaru ini pada ajang GIIAS 2018 yang digelar pada Agustus mendatang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com