Hyundai H-1 Akan Facelift di GIIAS 2017, Ini Wujudnya

Hyundai H-1 Akan Facelift di GIIAS 2017, Ini Wujudnya

Hyundai H-1 dipastikan hadir model facelift-nya pada GIIAS 2017 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Walau disinyalir tak mendapat improvisasi di sektor mesin, namun ubahan ekstriornya cukup menggoda.

Seperti yang diungkap Adinda Armnesia Hasibuan, Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pada konferensi pers GIIAS 2017 beberapa pekan lalu, Hyundai H-1 facelift diproyeksi jadi daya tarik tersendiri di booth Hyundai di GIIAS 2017.

Menariknya Hyundai Indonesia sudah memperlihatkan H-1 facelift ini di akun Instagram resminya. Tampak jelas MPV bongsor ini mendapat bodi-kit baru. 

Selain itu kabarnya H-1 edisi 2017 ini juga dibekali fitur audio terbaru. Tatanan suara audio terbaru itu juga akan mendapat improvisasi sehingga bisa semakin memanjakan telinga penumpangnya.

Namun untuk sektor sumber tenaga, Hyundai masih mempertahankan unit lawas. Tersedia mesin 2.400 cc bensin bertenaga 175 dk dan torsi 227 Nm dan opsi kedua ada unit diesel 2.500 cc bertenaga 170 dk dengan torsi 392 Nm.

Berapa harganya? Masih belum ada info jelas sampai saat ini. Namun PT HMI memberi sinyal akan adanya kenaikan harga yang cukup signifikan terhadap H-1 facelift ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com