Hyundai Andalkan 2 Program Untuk Manjakan Konsumennya Saat Mudik 2017

Hyundai Andalkan 2 Program Untuk Manjakan Konsumennya Saat Mudik 2017

Hyundai resmi mengadakan promo untuk konsumennya yang akan merayakan musim mudik Lebaran 2017. Mulai dari diskon dalam biaya service sampai pendirian posko di jalur mudik mantap diadakan merek asal Korea Selatan ini.

Dalam keterangan persnya (29/5), ada dua program utama dalam bulan puasa ini, yakni Hyundai Smart Service dan Posko Siaga. “Dengan melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan Hyundai di bengkel-bengkel resmi, Hyundai akan memberikan extra peace of mind dalam perjalanan liburan dan mudik lebaran nanti,” tulis Mukiat Sutikno," President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

 

 

Dalam program Hyundai Smart Service konsumen Hyundai bisa mendapatkan pengecekan dan perawatan sebelum liburan dan mudik lebaran dengan datang ke bengkel-bengkel resmi Hyundai terdekat. Program yang berlaku mulai dari 1 sampai 30 Juni 2017 ini memberikan diskon sampai dengan 25 persen yang meliputi pengerjaan untuk: Periodic Maintenance Service (Servis Berkala), Brake System (system rem), Clutch System (kopling) dan Ganti Oli.

Sementara untuk Hyundai Posko Siaga, akan hadir di tempat-tempat strategis jalur mudik lebaran mulai dari 21 sampai 30 Juni 2017. Hyundai Posko Siaga akan berada di tol Cipali KM 102, jalan raya Puncak Cisarua Bogor – Hotel Cisarua Indah.

Serta Layanan Emergency Service Hyundai 24 Jam yang didukung oleh semua jaringan Hyundai di Indonesia dan dapat di hubungi di 0800-182-1407 (Bebas Pulsa), 0812-970-0019 (SMS) dan 021-7289-7000 (Telp).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com