Hore, Suzuki Jimny Bisa Dijual di Bawah RP 300 Juta di Indonesia

Hore, Suzuki Jimny Bisa Dijual di Bawah RP 300 Juta di Indonesia

Suzuki Jimny model terbaru sejak dipamerkan di GIIAS tahun lalu sampai saat ini belum juga dijual, apalagi diterima konsumen. Padahal antusiasme konsumen yang tertarik seolah tak sabar memilikinya, walau harga yang diproyeksi saat itu tergolong mahal, melebihi Rp 300 juta.

Sebenarnya Suzuki Indonesia sudah melakukan usaha impor Jimny dari Jepang, namun menurut Setiawan Surya, 4W Sales and Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, jumlah pemesan masih jadi kendala.

Menariknya, masih menurut Setiawan, bisa jadi harga Jimny generasi terbaru itu bisa terpangkas dari patokan harga yang sempat disasar pada angka Rp 300 jutaan.

"Dari berbagai pertimbangan yang lalu kan kita hitung harganya Rp 300 jutaan, tapi sepertinya kalau Rp 300 jutaan kok agak sulit (menjualnya). Kemarin kami hitung-hitung lagi ternyata bisa di bawah Rp 300 juta," ungkap Setiawan yang ditemui saat konferensi pers GIIAS 2017.

Pihaknya menjanjikan bahwa unit Jimny CBU Jepang itu harusnya mendarat di tanah air pada Oktober 2017. Sampai saat ini Suzuki pun masih membuka pemesanan terhadap Jimny berpenggerak 4 roda ini.

Jimny yang dipajang pada GIIAS 2016 merupakan tipe GL 4WD A/T bermesin bensin dengan kapasitas 1.328 cc dan bertransmisi otomatik. Suzuki Indonesia menyebut bahwa yang masuk ke tanah air adalah serupa dengan model yang dipajang tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com