Honda WR-V Sudah Mendarat Di India, Meluncur Maret. Bagaimana Indonesia?

Honda WR-V Sudah Mendarat Di India, Meluncur Maret. Bagaimana Indonesia?

Honda WR-V ternyata sudah mendarat di India. Karena setelah debut di wilayah Amerika Selatan memang ia dijadwalkan hadir di India untuk rilis perdana di Asia.

Seperti yang dilaporkan situs lokal India, Gaadiwaadi (26/1) ada beberapa jepretan crossover Honda ini yang menguak fakta wujudnya. Seperti yang terlihat, ia tak ada bedanya dengan yang sudah eksis di Amerika Selatan.

 

 

 

Berdasarkan informasi sebelumnya, WR-V merupakan hasil pengembangan berbasis Jazz dan diberi sentuhan bertemakan crossover. Lihat saja ground clearance yang jangkung, fender plastik hitam dan roof-rail yang menjadikannya siap menantang Nissan Juke.

Eits, jangan lupa perhatikan lampu depannya. Mirip dengan Mobilio facelift yang meluncur dua pekan lalu, bukan? Mungkin hanya lampu itu saja sebagai "perwakilan" WR-V di tanah air. Karena Honda Indonesia sepertinya sama sekali tak ada kemauan menghadirkan WR-V di tanah air. Atau bisa juga Honda Indonesia melihat reaksi pasar terhadap Toyota Yaris Heykers yang jadi pesaing mobil ini.

Di India, WR-V akan dipersenjatai dua pilihan dapur pacu. Ada unit bensin 1.200 cc i-VTEC dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatik CVT, ada juga mesin turbo diesel 1.500 cc dengan transmisi manual saja. Keduanya hanya tersedia penggerak roda depan.

 

Gaadiwaadi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com