Honda WR-V Resmi Diperkenalkan Ke Dunia

Honda WR-V Resmi Diperkenalkan Ke Dunia

Honda WR-V akhirnya resmi diperkenalkan dalam pameran São Paulo International Motor Show 2016, Brazil (9/11). Compact crossover yang dipajang tersebut bukan berstatus konsep seperti gambar dan info yang beredar belakangan ini.

Mobil yang bernama lengkap All New Honda WR-V merupakan model Compact SUV yang diproduksi dan bakal dijual oleh Honda Automoveis do Brasil Ltda. Mobil ini mengambil basis dari Jazz. Honda juga berencana menjual All New Honda WR-V di sub kawasan Amerika Selatan pada semester pertama tahun 2017.

"Pengenalan Honda WR-V merupakan bukti komitmen Honda untuk pasar Amerika Selatan, dan kami akan terus memberikan produk yang lebih unik untuk Honda yang dapat menyenangkan konsumen kami," terang Takahiro Hachigo, President, Chief Executive Officer and Representative Director Honda Motor Co, Ltd dalam keterangan persnya.

Walau belum ada keterangan dari Honda yang menyebut bahwa WR-V punya basis Jazz, tapi memang sekilas ia punya ruh Jazz. Sangat cocok jika WR-V bertemu Toyota Yaris Heykers untuk berebut hati konsumen. Pabrikan berlogo H ini juga belum merilis spesifikasi mesin dan informasi teknis lainnya. 

Sayang Honda Indonesia sudah menegaskan tidak akan mendatangkan WR-V ke tanah air. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com