Honda Tambah Dealer Ke-139 di Indonesia, Siap Jaring Konsumen Jakarta Timur

Honda Tambah Dealer Ke-139 di Indonesia, Siap Jaring Konsumen Jakarta Timur

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan pejualan di Jakarta dengan meresmikan dealer baru ke139 di Indonesia dan ke-46 di area Jabodetabek. Dealer bernama Honda Surya Jaya Cijantung ini diharap mampu menjaring konsumen di wilayah timur Jakarta.

“Honda berkomitmen untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi konsumen. Dengan pembukaan jaringan dealer baru, kami yakin dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT HPM dalam siaran pers (17/7).

 

 

Dealer yang beralamat lengkap di Jl. Raya Bogor Km 26 No. 21, Ciracas, Jakarta Timur ini menempati lahan seluas 2.927 m2 dengan luas bangunan 2.415 m2 yang dilengkapi fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dealer ini memiliki showroom seluas 376 m2 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV (workshop view).

Sedangkan layanan purna jualnya memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.061 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay general repair, 2 bay perawatan berkala2 bay quick service, 1bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay area penyimpanan spareparts seluas 116 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Jakarta Timur dan sekitarnya.

“Jakarta merupakan market terbesar Honda di Indonesia. Seiring dengan peningkatan permintaan dan jumlah konsumen, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” tambah Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com