Honda Tak Berikan Diskon Servis di Ramadhan, Apa Alasannya?

Honda Tak Berikan Diskon Servis di Ramadhan, Apa Alasannya?

Mudik menggunakan mobil dan berencana untuk melakukan servis memang patut dilakukan agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti mogok atau gangguan lainnya. Hal ini sudah menjadi tradisi bagi para pemudik untuk berbondong-bodnong ke bengkel melakukan servis sebelum melakukan perjalanan mudik.

Tapi terkadang ada kosumen yang ingin mempersiapkan mobil dan membanwanya ke bengkel di saat ada promo diskon servis di bulan Ramadhan ini. Namun tidak bagi PT Honda Prosepect Motor (HPM), karena disampaikan bahwa mereka tidak akan memberikan promo diskon khusus servis dalam rangka Ramadhan kali ini.

 

 

“Tidak ada diskon karena memang bengkel sudah ramai, sangat padat. Kalau kita kasih diskon, bengkel tidak bisa terima, tidak bisa perbaiki percuma saja," kata Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM.

Pihak Honda hanya menyarankan konsumen seperti biasanya, bagi para pemilik mobil untuk melakukan perawatan berkala sesuai waktunya, jangan hanya melakukannya saat ada diskon jasa, potongan harga spareparts dan sejenisnya.

"Jadi jangan misalnya ada diskon 30 sampai 50 persen baru mau ganti wiper karena nunggu diskon padahal sudah waktunya ganti," tutup Jonfis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com