Honda Sumbang Rambu-rambu Jalan Raya di Daerah Kamojang

Honda Sumbang Rambu-rambu Jalan Raya di Daerah Kamojang

PT Honda Prospect Motor melengkapi jalur tanjakan Montang Kamojang, Jawa Barat dengan beberapa rambu lalulintas. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan dalam rangkaian acara turing ‘The Braver Journey’ bersama Honda BR-V dari Jakarta menuju Garut, Selasa (13/2).

Kawasan tanjakan Monteng merupakan salah satu jalur penghubung Majalaya menuju Kamojang, berada di kota Garut, Jawa Barat. Jalur ini memiliki panjang 1,7 km ini memiliki beberapa tikungan yang sangat terjal dengan minimnya rambu peringatan, sehingga sering kali menyulitkan bahkan berpotensi membahayakan pengguna jalan yang melintas.

 

“Acara ‘The Braver Journey’ merupakan perjalanan yang dilakukan menggunakan Honda BR-V untuk melintasi jalur yang cukup menguji ketangguhan mobil. Tak hanya itu, dalam perjalanan ini kami juga ingin memberikan kontribusi terhadap masyarakat lokal yang wilayanhnya kami kunjungi, sehingga memberikan dampak positif bagi pemberdayaan masyarakat sekitar sekaligus memberikan manfaat bagi pengguna jalan lainnya,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Rambu-rambu yang dibuat meliputi peringatan kondisi jalan dan juga reflektor penanda jalan (mata kucing) sehingga diharapkan dapat mengurangi tingkat kecelakaan di daerah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com