Honda Siapkan Pembaharuan BR-V di Tengah Kompetisi yang Ketat

Honda Siapkan Pembaharuan BR-V di Tengah Kompetisi yang Ketat

Di tengah ramainya pasar LMPV sekaligus LSUV, Honda tampaknya masih cukup percaya diri dengan lini produknya. Salah satunya Honda BR-V yang masih dipertahankan dari tahun 2015 hingga kini.

Munculnya pesaing baru seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Rush dan Daihatsu Terios terbaru rupanya menuai reaksi optimis dari Marketing Director dan After Sales PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy. Dirinya mengatakan bahwa Honda BR-V memiliki running cost paling minim dibanding kompetitornya.

 

“Pesaing berdatangan itu sudah biasa. Dari sini kita bisa tahu kita memiliki konsumen yang loyal. Tapi ada juga konsumen yang ingin memiliki model baru. Seperti yang kita tahu, BR-V itu punya keunggulan di tenaga mesin, efisiensi bahan bakar dan running cost yang rendah. Nah itu semua yang konsumen dapatkan dari Honda BR-V,” tutur Jonfis ketika diwawancarai di Garut, Jawa Barat, (13/4).

Meski demikian, rupanya PT HPM telah berencana untuk memberikan penyegaran terhadap LSUV Honda tersebut. Namun kabar ini masih dirahasiakan.

“Kita belum bisa info sekarang. Nanti kalau sudah final, pasti kita kasih tahu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat. Memang kami ada rencana untuk pembaharuan pada BR-V dan Mobilio. Pokoknya ditunggu saja,” tambahnya.

Honda BR-V pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 di tanah air. Kemunculan BR-V menjadi penantang tunggal Toyota Rush dan Daihatsu Terios di segmen LSUV.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com