Honda Siapkan 109 Posko Siaga Saat Mudik

Honda Siapkan 109 Posko Siaga Saat Mudik

PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan salah satu layanan servis yang dirancang untuk konsumennya dalam menyambut musim mudik Lebaran 2017. Yaitu program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka. "Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen selama mereka menggunakan mobil Honda. Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director HPM melalui siaran pers (5/6). 

 

 

Jika di tahun lalu hanya terdapat 93 titik Bengkel Siaga, untuk 2017 ini Honda mempersiapkan 109 titik Bengkel Siaga yang terdiri dari 96 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional mulai  23 Juni – 2 Juli 2017. Selain itu terdapat 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017. 

“Pengembangan jaringan dealer yang kami lakukan secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan kami untuk ikut menambah jumlah Bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini. Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda," tambah Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui dealer dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan, sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) serta penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Sosro, di mana Honda menyediakan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda. Tersedia pula fasilitas ruang peristirahatan, televisi dan free WiFi.

Anda punya Honda dan ingin tahu ada di mana saja titik poskonya? Silakan klik LINK resmi mereka di bawah ini:

 

MUDIK BERSAMA HONDA 2017

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com