Honda Siap Produksi MPV 7 Penumpang Terbaru?

Honda Siap Produksi MPV 7 Penumpang Terbaru?

Honda kemungkinan besar akan memiliki satu MPV baru. Pasalnya Honda tengah bersiap memproduksi model baru dari sebuah konsep bernama Vision XS-1. Menurut kabar yang beredar, ini merupakan sebuah MPV berdimensi kompak.

Seperti yang dilaporkan Indianautosblog (2/9), pabrikan berologo H ini berencana memasukkan Vision XS-1 ke lini produksi masal. Dan mengejawantahkannnya sebagai MPV dengan tiga baris tempat duduk.

Foto: indianautosblog.com

 

Walau belum ada pernyataan resmi dari Honda, tapi calon MPV beraura crossover ini kemungkinan akan debut di Tiongkok. Banyak laporan yang menyebut ia akan memakai mesin bensin naturally aspirated berkapasitas 1.500 cc.

Mobil purwarupa Honda Vision XS-1 sendiri telah diperkenalkan untuk pertama kalinya di India medio 2014. Mobil konsep berkelir biru itu mengadopsi pintu geser untuk mempermudah penumpang masuk maupun keluar kabin.

Walau belum pernah menyinggung akan kemunculan calon mobil baru ini, tapi jika ditelisik secara spesifikasi mobil ini tentu sangat cocok untuk Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com