Honda Rilis Banyak Promo dan Hadiah dalam Ketiadaan Model Baru

Honda Rilis Banyak Promo dan Hadiah dalam Ketiadaan Model Baru

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan program penjualan menarik dengan penawaran berbagai aksesori Modulo hingga voucher Honda Automobile Oil E-Pro Gold hanya seharga Rp 21.000,- selama ajang pameran pada 19-29 April 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Aksesoris Modulo yang harganya normalnya berkisar antara Rp 300 ribu hingga Rp 3 juta, kini dapat dibeli mulai dari Rp 21 ribuan saja khusus bagi konsumen yang membeli model Honda Accord, City, Odyssey, CR-V, Jazz, Brio RS dan Brio Satya selama pameran.

Selain itu, di kesempatan ini Honda juga menawarkan promosi menarik lainnya yaitu bonus voucher taksi online senilai Rp 2,1 juta khusus untuk pembelian BR-V. Bahkan ada hadiah sepeda lipat bagi konsumen yang membeli HR-V, Mobilio dan BR-V.

Honda juga memberikan perlindungan lebih pada kaca mobil melalui aplikasi Glass Fusion secara gratis untuk 200 pembeli pertama dari masing-masing model HR-V, BR-V dan Mobilio. Sedangkan untuk pembelian model lainnya, konsumen akan mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu untuk pemasangan Glass Fusion.

Masih di ajang yang sama, 10 konsumen yang beruntung akan mendapatkan voucher travel senilai Rp 20 juta dan 40 konsumen lainnya juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap 1 malam di hotel Royal Tulipe, Gunung Geulis, Bogor.

“Untuk merayakan hari yang istimewa ini, kami juga turut menawarkan program penjualan yang spesial dengan harga Rp 21.000,- untuk aksesoris Modulo, yang bertepatan dengan hari Kartini di tanggal 21 April. Dengan ini, kami selalu menawarkan produk berkualitas dan value for money untuk konsumen Honda di Indonesia,” ucap Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil Honda, PT HPM bahkan menawarkan program Down Payment (DP) mulai dari Rp 21.000.000, bunga ringan 2,1% sampai jangka waktu 4 tahun, bunga ringan 0% sampai 3 tahun dan cicilan mulai dari Rp 1.000.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com