Honda Resmikan Dealer Ke-109 Di Lampung

Honda Resmikan Dealer Ke-109 Di Lampung

Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealernya yang ke-109 yaitu Dealer Honda Arista Rajabasa di Lampung Selatan. Untuk wilayah luar Pulau Jawa ini merupakan dealernya yang ke-28.

.

Beralamat di Jl. Raya Hajimena RT 010 / RW 04, Kelurahan Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan 35362. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.443 m2, dan  memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Di sepanjang tahun 2015 ini Honda telah dan akan terus memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah seluruh Indonesia. Konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda”.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 109 dealer resmi dan 38 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 147 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com