Honda Resmikan Dealer Baru Lagi di Bogor

Honda Resmikan Dealer Baru Lagi di Bogor

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan kembali dealer 3S yang ke-4 terbaru, kali ini di kabupaten Bogor. Dealer baru bernama Honda Internusa Cibinong ini otomatis jadi dealer ke-131 secara nasional dan merupakan dealer ke-42 di area Jabodetabek.

“Perluasan dealer di Bogor menunjukkan semakin pentingnya daerah ini untuk bisnis Honda di Indonesia. Pertumbuhan konsumen Honda di daerah ini, bersama dengan meningkatnya kegiatan ekonomi di daerah ini telah menyajikan potensi bisnis yang besar untuk penjualan dan layanan otomotif. Kami percaya bahwa kehadiran dealer pertama Honda di kota ini akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat sekitar”. Ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam keterangan persnya (6/10).

Honda Internusa Bogor

Dealer yang beralamat lengkap di jalan Mayor Oking nomer 30, kecamatan Citeureup, Bogor ini berdiri di atas lahan seluas 4.000 m2 dan luas bangunan 7.727 m2, dengan fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Internusa Cibinong memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.071 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Internusa Cibinong juga memiliki area spareparts seluas 198 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

“Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, kami optimis Honda Internusa Cibinong dapat memberikan layanan yang lebih berkualitas dan mudah dijangkau oleh para konsumen yang berada di Cibinong. Kedepannya kami juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan dealer Honda ke lebih banyak kota di seluruh Indonesia agar para konsumen mendapatkan kepuasan dan kesenangan maksimal dalam menggunakan produk-produk Honda," tambah Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com