Honda Resmikan Dealer Baru Di Padang, Punya Fasilitas Pengecatan Bodi

Honda Resmikan Dealer Baru Di Padang, Punya Fasilitas Pengecatan Bodi

Honda yang pekan lalu meresmikan dealer baru di Jawa Timur, kini kembali mersmikan dealer baru lagi. Kali ini Padang, Sumatera Barat mendapatkan dealer baru Honda.

Dealer bernama Honda Gajah Motor Bypass ini merupakan yang ke-3 diresmikan sepanjang tahun 2017, sekaligus dealer ke-136 secara nasional. “Saat ini kami terus memperluas dan memperkuat jaringan dealer di luar Pulau Jawa. Hal ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang Honda untuk mencapai target 205 dealer di akhir tahun 2017," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan persnya (13/3).

 

 

Berdiri di atas lahan seluas 6.960 meter persegi, Honda Gajah Motor Bypass memiliki fasilitas 3S+BP (sales, service, spareparts and body paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Untuk layanan purnajual, dealer baru ini punya fasilitas servis yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 3 washing bay. Honda Gajah Motor Bypass juga memiliki area spareparts yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Padang dan sekitarnya.

Untuk layanan body&paint di Honda Gajah Motor Bypass ini menerapkan sistem pengecatan yang diklaim ramah lingkungan. Proses pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga dapat mengurangi penguapan zat berbahaya terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com