Honda Resmi Rilis Foto HR-V Facelift 2018

Honda Resmi Rilis Foto HR-V Facelift 2018

Honda akhirnya secara resmi merilis foto dari HR-V facelift. Sebuah Honda HR-V yang mendapatkan sejumlah penyegaran yang saat ini terlihat bagian eksteriornya saja.

HR-V facelift diperkenalkan menggunakan bahasa desain solid wing yang khas dari Honda saat ini serupa dengan CR-V dan Civic. Di bagian bawah grillnya juga kini berubah dengan model honey comb, bukan lagi garis horizontal.

Lampu utamanya sesuai dengan beberapa foto yang sudah muncul yaitu menggunakan lampu utama full LED. Sedangkan pada bagian bumpernya, OtoDriver telah menyampaikan bahwa ada sedikit perubahan juga pada cover foglampnya.

Menurut yang diberitakan Paultan, ternyata setelah pihak Honda merilis fotonya ada juga foglamp halogen yang digantikan dengan LED bar sebagai foglamp untuk varian tertingginya.

 

 

Di bagian samping juga terlihat sesuai dengan foto-foto yang telah bocor bahwa HR-V mendapatkan penggantian pelek berdesain baru dengan model baling-baling serta ada sedikit perubahan pada desain sideskirt.

Perubahan paling signifikan pada HR-V facelift ini adalah penambahan fitur Honda Sensing yang merupakan sebuah fitur keselamatan tercanggih dari Honda saat ini. Namun tampaknya fitur ini hanya akan hadir untuk pasar Jepang saja.

Honda HR-V facelift akan meluncur untuk pertama kali di Jepang dengan nama Vezel pada tanggal 15 Februari mendatang hingga ke wilayah lainnya termasuk Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com