Honda Punya Dealer Baru Di Depok, Apa Saja Fasilitasnya?

Honda Punya Dealer Baru Di Depok, Apa Saja Fasilitasnya?

Honda kembali menambah jumlah dealernya, kali ini Depok, Jawa Barat jadi sasaran perluasan penjualan dan pelayanannya. Maka dibukalah dealer Honda Pradana Sawangan yang resmi jadi yang ketiga di kota Depok, sekaligus merupakan yang ke-137 secara nasional (30/3).

Seperti dealer terkini Honda lainnya, Honda Pradana Sawangan yang memiliki showroom seluas 480 m2 dapat menampilkan semua line-up produk-produk terbaru mobil berlogo H. Untuk memanjakan pengunjung, dealer ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with free drink, Internet Zone, Smoking Room, Free Wifi, Charging Station, Musholla, Kids Zone serta CCTV yang memungkinkan customer memantau langsung pengerjaan mobilnya di area workshop.

 

 

"Kami percaya bahwa Depok merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga kami berusaha hadir lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan layanan penjualan maupun purna jual yang semakin meningkat di wilayah ini," tulis Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran pers.

Selain itu Honda Pradana Sawangan juga menyediakan layanan Body and Paint yang dilengkapi dengan 4 bay assembly - dissassembly, 3 bay beatting, 2 bay alligment, 3 bay putty, 3 bay finishing, 3 bay paint preparation, 2 bay spray booth serta 2 bay polish.

Dealer yang terletak di Jalan Raya Cinangka, Bojongsari ini dilengkapi fasilitas servis yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring serta 3 washing bay. Tersedia juga area spareparts seluas 237 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda khususnya di Depok dan sekitarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com