Honda Prospect Motor Bantu Kesejahteraan Warga Karawang Dengan Kegiatan Sosial

Honda Prospect Motor Bantu Kesejahteraan Warga Karawang Dengan Kegiatan Sosial

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan kegiatan sosial (CSR) dengan melaksanakan donor darah bertajuk Honda for Indonesia 'Blood for Humanity, Technology for Society'. Disebut HPM, ini adalah komitennya untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

"Sebagai perusahaan global, Honda telah berdedikasi untuk berkontribusi memajukan masyarakat lokal di seluruh dunia melalui produk dan kegiatan kami," ujar Tomoki Uchida selaku President Director HPM (24/11).

Dalam CSR ini ada berbagai macam kegiatan mulai dari menyumbangkan 1 unit Honda Brio dan unit mesin peraga (engine simulator) untuk masyarakat. Dalam penyerahan sumbangan tersebut diterima oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang yang secara simbolis diterima oleh Drs. Ramon Wibawalaksana selaku Asisten Administrasi Setda Kabupaten Karawang.

Nantinya unit Honda Brio Satya dari HPM ini akan disumbangkan kepada Balai Latihan Kerja Kabupaten Karawang dan unit mesin peraga untuk SMKN Tirta Jaya Karawang. Kedua penyerahan ini bertujuan untuk memberikan transfer teknologi kepada para pengajar dan juga para siswa.

Honda for Indonesia

Sementara kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Karawang sebenarnya sudah dilakukan HPM sejak 2010 silam. Kegiatan mulia ini bahkan melibatkan hampir seluruh pekerja HPM di Karawang, Jawa Barat. 

Ada juga bentuk sumbangan bantuan berbentuk uang yang dikumpulkan oleh para karyawan dan karyawati pabrik HPM yang diberikan kepada PMI Kabupaten Karawang dengan diterima secara simbolis oleh Hj. Eli Amalia Priatna selaku Kepala PMI Kabupaten Karawang dengan nilai Rp 60 juta dan Rp 30 juta kepada PMI Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com