Honda Pesimis Xpander Bisa Ikutan Jadi Taksi Seperti Mobilio

Honda Pesimis Xpander Bisa Ikutan Jadi Taksi Seperti Mobilio

Selain menjadi salah satu LMPV andalan masyarakat umum sebagai mobil pribadi, Honda Mobilio juga bertugas sebagai armada taksi oleh beberapa perusahaan penyedia jasa transportasi. Dipilihnya Mobilio jadi taksi pun kerap diidentikkan dengan harga yang cukup terjangkau serta dapat mengangkut 7 penumpang sekaligus.

Namun tidak seperti merek lainnya, ternyata pihak Honda tidak menawarkan model ini kepada perusahaan taksi. Seperti dikatakan oleh Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, justru perusahaan taksi melakukan penawaran ke Honda untuk membeli Honda Mobilio.

 

“Kami tidak pernah menawarkan Mobilio untuk dijadikan armada taksi. Justru mereka (perusahaan taksi) yang membeli Honda Mobilio untuk dijadikan mobil taksi,” ujar Jonfis Fandy ketika ditemui di Honda Jazz & Brio Tuning Contest, (9/11).

Yang menariknya, ketika pihak wartawan menanyakan jika Xpander dijadikan armada taksi, Jonfis berkomentar dengan penuh optimis.

“Memang harganya (Xpander) bisa bersaing? Running costnya? Saya prediksikan tidak bisa. Perusahaan taksi memilih Mobilio dibanding lawan-lawannya karena running costnya murah, konsumsi bahan bakarnya ekonomis, serta harganya yang terjangkau,” tutup Jonfis.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com