Honda Perkenalkan "Taksi Online" Masa Depan di GIIAS 2018

Honda Perkenalkan "Taksi Online" Masa Depan di GIIAS 2018

Honda NeuV tengah dipamerkan di ajang GIIAS 2018 dari tanggal 2-12 Agustus 2018 di ICE BS, Tangerang Selatan, Banten. Perkenalan mobil ini untuk mewujudkan masyarakat yang dapat menikmati kebebasan mobilitas dan lingkungan tanpa karbon. 

Honda NeuV mengusung konsep seperti taksi onilne, namun jauh lebih canggih. Honda menjejalinya dengan fitur Honda Automated Network Assistant dan Autonomous Driving, sehingga mobil dapat beroperasi dengan sendirinya untuk ride-sharing atas izin pemilik saat tidak digunakan.

Mobil yang baru sebatas konsep ini juga dibekali kemampuan untuk mengisi daya listriknya sendiri saat low-battery.

 

NeuV juga mengusung teknologi “Emotion Engine” dengan teknologi artificial intelligence dan tentunya autonomous. Dengan teknologi tersebut, NeuV dapat menilai emosi dan tingkat stres dari pengemudinya melalui mimik wajah dan intonasi suara, untuk kemudian melakukan berbagai penyesuaian yang mendukung keamanan berkendara.

Mobil masa depan ini juga dapat mempelajari gaya hidup pengemudi dan preferensi mengemudi untuk memberikan opsi yang sesuai demi mencapai komunikasi antara si pengendara dengan mobilnya.

Honda NeuV dikembangkan atas kerjasama tiga pihak, yakni Honda R&D yang menyalurkan partisi untuk artificial intelligence, Honda Silicon Valley Lab yang menyalurkan partisi untuk digital payment dan Honda R&D America yang bertanggung jawab untuk desain dan perakitan mobil. NeuV memiliki wheelbase 1.930 mm, panjang 2.907 mm, lebar 1.622 mm dan tinggi 1.586 mm. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com