Honda Perkenalkan Mobil Konsep Terbarunya, Crossover Ramah Lingkungan

Honda Perkenalkan Mobil Konsep Terbarunya, Crossover Ramah Lingkungan

Honda pamerkan mobil konsep terbarunya, Everus EV Concept di Beijing, Tiongkok. Mobil konsep elektrik ini ditampilkan oleh Honda Motor (China) Investment Co., Ltd. pada ajang Beijing International Automotive Exhibition 2018 yang berlangsung pada 25 April - 4 Mei 2018.

Everus EV Concept adalah mobil model konsep bermesin listrik pertama yang diperkenalkan secara eksklusif di negara tirai bambu. Model dengan platform crossover ini dikembangkan bersama oleh Honda Motor China Technology Co., Ltd. dan GAC Honda Automobile Co., Ltd. (GAC Honda). Model EV ini dijadwalkan akan mulai dijual sebelum akhir tahun melalui merek Everus, merek asli GAC Honda.

 

Sebagai bagian dari visi Honda untuk mewujudkan lingkungan bebas polusi, Honda berencana terus mempercepat peningkatan jajaran kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik. Bahkan, Honda berkomitmen untuk menghadirkan lebih dari 20 model elektrik baru sebelum akhir 2025.

Selain Everus EV Concept, model lain yang dipamerkan di booth Honda di Beijing meliputi Accord Hybrid yang dijadwalkan akan dijual di Tiongkok pada semester kedua tahun 2018 serta peluncuran perdana dari Inspire Concept, model konsep dari All New Sedan yang juga dijadwalkan akan mulai dijual di Tiongkok pada semester kedua 2018.

Adapun beberapa mobil listrik konsep Honda yang diperkenalkan terlebih dahulu sebelum Everus. Di antaranya Clarity, Urban EV Concept dan Honda Insight.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com