Honda New Accord Meluncur di Thailand. Lebih Cantik, Lebih Canggih

Honda New Accord Meluncur di Thailand. Lebih Cantik, Lebih Canggih

Setelah teaser dan isu yang berhembus sempat, akhirnya Honda New Accord diluncurkan perdana akhir pekan lalu di Thailand.

Seperti yang dilansir Rushlane, Honda New Accord ini sejatinya merupakan facelift dari Accord saat ini yang sudah berusia 3 tahun. Bisa dilihat dari eksterior tentu yang menarik ialah penggunaan lampu depan dan foglamp LED yang sangat cantik. Bumper dan grill pun ikut mengalami penyegaran.

Desain lampu depan berubah jadi lebih futuristis

 

 

 

Honda New Accord kini memiliki nyala lampu LED belakang yang modern dan mewah

 

Menengok  ke belakang memang tak sedramatisis perubahan pada depannya. Namun desain lampu belakang yang juga sudah LED turut memberi nilai positif.

Melihat interiornya terdapat beberapa ubahan. Seperti panel kayu desain baru, konsol tengah berkelir piano black/silver, serta yang canggih ialah penggunaan Engine Remote Start dan air conditioning starting yang dapat menyalakan mesin dan A/C hanya dari remot saja. 

Layar MID besar berukuran 7,7 inci serta audio layar sentuh 7 inci turut menghibur saat perjalanan, terlebih fitur Apple CarPlay, MirrorLink sudah diaplikasikan

Namun ada hal unik yang diterapkan Honda, jika Anda memilih warna putih dan silver maka interior berkelir hitam akan didapat. Sedangkan pada hitam dan abu-abu maka akan disandingkan nuansa beige yang terang.

 

 

Sudah dikengkapi Apple Carplay serta layar MID 7,7 inci

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com