Honda Mobilio Tidak Akan Dijual Lagi Di India. Kenapa?

Honda Mobilio Tidak Akan Dijual Lagi Di India. Kenapa?

Walaupun penjualan Honda Mobilio di Indonesia memiliki prestasi yang baik, lain ceritanya di India yang malahan mungkin akan berhenti diproduksi, seperti diberitakan media setempat. Mengapa begitu? 

Dikutip dari Times of India, penjualan Mobilio di bulan Januari lalu hanya mencatat 441 unit dan Febuari hanya terjual 226 unit. Itu cukup untuk membuat Honda berpikir untuk menghentikan produksinya.

Dihentikannya produksi Mobilio sebenarnya bukanlah suatu hal yang buruk dikarenakan Honda masih bisa menggantikan MPV tersebut dengan BR-V yang bisa menjadi ujung tombak Honda di segmen SUV ketika Mobilio dianggap sudah tidak sanggup. Hal itu juga didukung oleh makin terkikisnya MPV oleh SUV di negara tersebut.

Dengan adanya hal ini, Honda akan secepatnya meluncurkan BR-V di pasar India agar bisa cepat menggantikan Mobilio dianggap sudah tidak mumpuni secara penjualan. Pabrik Honda di daerah Tapukara juga dikabarkan sudah bersiap untuk memproduksi BR-V.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com