Honda Mobilio Kalah Dari Brio Satya Bulan Lalu

Honda Mobilio Kalah Dari Brio Satya Bulan Lalu

Honda Brio Satya yang merupakan satu-satunya LCGC merek berlogo H jadi tulang punggung APM-nya pada bulan lalu, September 2017. Hatchback mungil ini bahkan mengalahkan penjualan Mobilio.

Dalam keterangan pers (4/10), PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebut bahwa Brio Satya terjual sebanyak 3.559 unit pada September 2017. Angka tersebut diklaim meningkat dibanding penjualan sebelumnya yang tercatat "hanya" 3.279 unit. 

 

Secara total, musuh bebuyutan Toyota Agya ini telah mencatat penjualan sebesar 30.268 unit sepanjang 2017. Dari fakta penjualan ini pun diketahui bahwa Brio Satya lebih laku ketimbang Mobilio pada bulan lalu.

Mobilio yang merupakan satu-satunya LMPV Honda terjual 2.031 unit di September 2017. Sepanjang tahun ini, Mobilio telah laku sebanyak 28.884 unit. 

"Penjualan produk-produk utama, seperti Honda Brio, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Mobilio masih positif dan mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Honda secara keseluruhan," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com