Honda Mobilio Gratis Servis 3 Tahun Karena Brio Lebih Laku?

Honda Mobilio Gratis Servis 3 Tahun Karena Brio Lebih Laku?

Jika Anda membeli Honda Mobilio dan BR-V saat ini bisa dibilang cukup beruntung. Sebab, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan promo gratis servis dan spareparts selama tiga tahun! Tapi kenapa hanya berlaku untuk BR-V dan Mobilio?

Padahal tulang punggung penjualan Honda sampai hari ini adalah dari kategori mobil ekonomis alias LCGC, Brio Satya. Mungkinkah gratis servis Mobilio dan BR-V sebagai penyeimbang agar dua model ini tak terlalu jauh volume penjualannya dengan Brio LCGC?

 

"Biasanya kan akhir tahun di otomotif ini banyak program (diskon). Nah program itu yang sekarang kita masukkan, gratis service bukan cuma jasa saja," buka Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM (26/11).

"Program ini hanya untuk BR-V dan Mobilio karena segmen ini kan yang sangat berpengaruh," imbuhnya tanpa menjelaskan apa yang dimaksud sangat berpengaruh. Pasalnya, ia mengakui bahwa Mobilio saat ini volume penjualannya di bawah Brio Satya.

"Kita masih lihat, segmen yang lagi naik itu kan LCGC karena hadirnya yang tujuh penumpang (Toyota Calya dan Daihatsu Sigra), tapi Honda Brio sendiri naiknya cukup banyak," urai Jonfis yang menampik jika berusaha membuat Mobilio lebih unggul secara penjualan dari Brio Satya.

"Sebenarnya kalau dibilang konsentrasi (pada LCGC) sih engga, kami fokus di semua produk. Tapi yang membentuk itu pasar," tutup pria ramah ini. 

Program gratis servis bertajuk “Hidup Seru dengan Honda Baru” ini berlaku sampai dengan Desember 2017. Artinya jika Anda membeli BR-V atau Mobilio sekarang, maka tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala selama 3 tahun, cukup isi bensin saja.  

Baca juga:

Gratis Servis 3 Tahun Xpander Selesai, "Dilanjutkan" Honda BR-V Dan Mobilio

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com