Honda Mobilio Facelift Resmi Meluncur, Termurah RP 189,5 Juta

Honda Mobilio Facelift Resmi Meluncur, Termurah RP 189,5 Juta

Honda Mobilio facelift resmi meluncur hari ini (12/1) dengan harga termurah Rp 189,5 jutaan untuk tipe S. Seperti yang kami prediksi sebelumnya, Low MPV andalan Honda Indonesia ini punya tampilan yang lumayan berbeda dibanding sebelumnya.

"Untuk pertama kalinya di dunia, kami menghadirkan New Honda Mobilio. Penyegaran terbaru dari New Honda Mobilio ini akan menggairahkan Anda dengan desain yang lebih sporty dan fitur yang lebih bernilai. Kami percaya New Honda Mobilio akan mengangkat dirinya di antara model LMPV lainnya," ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Honda Mobilio facelift resmi meluncur

Perubahan terbesar yang paling terlihat tentu wajahnya, HPM menggusur lampu depan lawas dengan yang baru. Fitur baru juga hadir pada lampu tersebut, yakni DRL LED. Desain bumper juga turut berubah, diikuti bentuk gril-nya yang kini mengadopsi bahasa desain khas Honda. Peleknya tetap berukuran 15 inci tapi kini desainnya berubah.

Di dalam kabin, juga terlihat adanya jok model baru. Kini tak lagi ditemui jok model one piece sebagai gantinya jok yang dibungkus fabric dan dilengkap headrest adjustable. Menariknya, kini fitur Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), dan auto door lock by speed sudah tersedia di New Mobilio ini. Dual SRS airbag juga tetap jadi standar. AC tipe digital juga hadir pada New Mobilio ini.

Untuk sektor mesin, Honda Indonesia masih mempercayakan mesin Mobilio terdahulu. Unit 1.500 cc SOHC i-VTEC masih mengisi ruang mesin Mobilio facelift ini.

New Honda Mobilio hadir dalam tiga tipe, yakni tipe S yang hanya tersedia transmisi manual (Rp 189,5 juta), tipe E (Manual: Rp 210 juta, CVT: Rp 221 juta) dan tipe RS (Manual: Rp 233 juta, CVT: Rp 243,5 juta).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com