Honda Mobilio Facelift Bakal Lebih Mahal Rp 5 Jutaan?

Honda Mobilio Facelift Bakal Lebih Mahal Rp 5 Jutaan?

Honda yang bakal meluncurkan Mobilio facelift pada 13 Januari berdasarkan bocoran video yang diunggah pada akun Instagram resminya @hondaisme, langsung menimbulkan pertanyaan mengenai harganya. Dengan adanya perubahan yang terbilang banyak pada eksterior, apakah harganya akan mengalami kenaikan?

Berdasarkan pengamatan OtoDriver, setiap merek mobil yang melakukan facelift pada produknya biasanya diiringi kenaikan harga. Kenaikannya pun bervariasi tergantung ubahan yang terjadi.

 

Honda Mobilio facelift

 

Untuk Honda Mobilio facelift ini, kami menanyakan soal harganya kepada salah satu dealer di Jakarta. Menurutnya, memang betul akan ada kenaikkan harga dibanding Mobilio yang tengah eksis saat ini.

“Pasti selalu naik kalau ada mobil baru ataupun facelift. Tapi tetap yang menentukan kenaikan itu kan pusat,” jawab seorang sales yang enggan disebut idntitasnya dari dealer Honda di bilangan Jakarta Selatan (9/1).

Kenaikkan harga tersebut memang sudah disampaikan, namun belum dipastikan kebenarannya dan kepastiannya. “Menurut informasi internal, akan ada kenaikan harga Rp 5 jutaan tapi belum bisa dipastikan. Jadi belum ada harga pastinya,” ungkap sang sales pada OtoDriver.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com