Honda Masih Andalkan Penjualan Brio Satya di Awal 2018

Honda Masih Andalkan Penjualan Brio Satya di Awal 2018

Penjualan Honda di Febuari 2018 masih didominasi oleh mobil ekonomis alias LCGC Brio Satya. Musuh Toyota Agya ini mencatat penjualan hingga 3.898 unit. Namun tidak kalah serunya, ternyata penjualan produk sedan dari Honda mengalami kenaikan. 

Setalah Brio Satya, model yang cukup laris adalah HR-V 1.5L, crossover ini terjual 2.233 unit. Sedangkan Mobilio sebanyak 1.514 unit. Kemudian, Honda Brio RS membukukan penjualan 1.186 unit dan Honda Jazz meraih penjualan 847 unit.

Di segmen SUV, Honda CR-V terjual 814 unit dan Honda HR-V 1.8L terjual 466 unit. Masih di bulan yang sama, Honda Civic Hatchback terjual 319 unit dan Honda BR-V terjual 224 unit. Secara keseluruhan, PT Honda Prospect Motor (HPM) menjual 11.894 unit mobil pada Februari 2018.

"Kami tetap optimis untuk terus mempertahankan tren penjualan yang positif pada bulan-bulan ke depan dengan didukung penjualan produk-produk utama yang masih cukup kuat,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

 

Pada segmen sedan, All New Honda Civic Turbo memberikan kontribusi yang cukup besar, DI Februari lalu dengan terjual 228 unit. Jumlah tersebut meningkat dibanding penjualan bulan Januari lalu yang tercatat sebanyak 197 unit. Produk mini sedan dari Honda, yaitu Honda City terjual menyumbangkan penjualan sebanyak 150 unit ini artinya juga meningkat dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 140 unit. 

Sementara itu, Honda Accord menambah penjualan sedan Honda sebanyak 15 unit di bulan Februari lalu. Seperti penjualan Honda Civic dan City, penjualan Honda Accord juga meningkat dibanding bulan Januari lalu yang tercatat sebanyak 10 unit. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com