Honda Malaysia Akui Ada Potensi Masalah Spion pada 2 Model Ini

Honda Malaysia Akui Ada Potensi Masalah Spion pada 2 Model Ini

Honda Malaysia mengumumkan recall pada 2 produknya, yakni Accord tahun produksi 2013-2016 dan Odyssey tahun produksi 2014-2017. Dikutip dari Paultan.org (21/12), kedua produk ini disinyalir mengalami cacat produk pada sensor baterai dan kaca spion.

Indikasi cacat pada sensor baterai ini terbuktiu dari diketahuinya pembentukan yang tidak tepat pada papan PCB saat proses produksi sehingga berisiko timbul arus pendek. Jika demikian maka potensi untuk terbakar pun bisa terjadi.

 

Sedangkan Honda Odyssey juga terindikasi cacat produk pada kaca spion. Spion Honda Odyssey mengalami masalah pada motor pelipat sehingga pirantii pemantau area belakang itu bisa terlipat namun tak sempurna.

Meski demikian, belum ada insiden serius terkait potensi masalah pada kedua model Honda di negeri jiran ini.

Sejauh ini, Honda Malaysia telah memanggil sebanyak 20.233 unit Accord dan 27.192 unit Odyssey. Namun belum diketahui apakah masalah serupa berimbas pada produk Honda di Indonesia juga atau tidak.

Halo, PT Honda Prospect Motor?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com