Honda Klaim Brio Terjual 5 Ribuan Unit Di Tengah Kemunculan Agya-Ayla Facelift

Honda Klaim Brio Terjual 5 Ribuan Unit Di Tengah Kemunculan Agya-Ayla Facelift

Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS ternyata penjualannya meningkat pada April 2017 lalu. Hal ini seolah menunjukkan tak gentarnya kubu Honda dari hadirnya Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift.

Melalui siaran pers (4/5), PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebut bahwa LCGC Brio Satya telah membukukan penjualan sebanyak 4.149 unit, angka tersebut meningkat  33,5 persen dari bulan sebelumnya yaitu sebesar 3.106 unit.

 

 

Sementara New Honda Brio RS yang bukan LCGC membukukan penjualan sebesar 1.212 unit, meningkat 23,9 persen dari bulan sebelumnya yaitu 978 unit. Jika ditotal, dua varian Brio telah terjual sebanyak 5.361 unit selama April! 

"Pada April 2017, Honda mencatat penjualan sebesar 14.678 unit kendaraan, didominasi oleh Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda BR-V. Penjualan Honda pada April 2017 ini masih cukup stabil bahkan cenderung meningkat jika dibandingkan dengan penjualan Honda pada bulan April di 2016," sebut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Sementara itu, Daihatsu Ayla facelift sebelumnya ditargetkan oleh PT Astra Daihatsu Motor untuk laku 3.000 unit per bulannya. Semoga saja target tersebut bisa dicapai. 

Walau desain antara Brio dan Agya-Ayla kini sama-sama mengarah sporty plus dinamis, namun produk Honda itu unggul di tipe otomatik dengan teknologi CVT. Sementara di tipe tertinggi Ayla, harganya sangat kompetitif dan sudah tersedia monitor layar sentuh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com