Honda Keluarkan Sketsa Resmi Jazz Crossover Bernama WR-V

Honda Keluarkan Sketsa Resmi Jazz Crossover Bernama WR-V

Setelah sudah terlihat berkali-kali melakukan pengetesan jalan raya Brasil dengan tertutup kamuflase berat, baru-baru ini dikabarkan bahwa muncul sebuah gambar sketsa dari Honda WR-V.

Ini dia sketsa yang dikeluarkan secara resmi oleh Honda

 

Seperti dilansir Paultan (18/10), sketsa yang muncul di banyak media otomotif ini adalah hasil sketsa yang diluncurkan secara resmi oleh pihak Honda. Dalam sketsa tersebut terlihat memang sebuah mobil yang bertampang sporty dan juga tangguh karena mengusung tema Sport Utility Vehicle (SUV).

Memang seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya, basis mobil ini sangat terlihat seperti diambil dari Honda Jazz. Hal ini terlihat pada beberapa bagian seperti pada bagian belakangnya yang kental terlihat seperti Jazz.

Pihak Honda juga menyampaikan bahwa WR-V ini adalah wujud atas permintaan dari konsumen Honda yang ada di Brasil yang menginginkan sebuah mobil kecil seperti Jazz namun tampil tangguh seperti SUV. Jika mobil ini masuk dalam tahp produksi masal, ia akan mengisi celah antara HR-V dan CR-V.

Hal ini berarti akan memberikan posisi harga dalam rentang Rp 350-450 jutaan jika mengikuti harga HR-V dan CR-V yang ada di Indonesia. Sayangnya hingga saat ini, WR-V masih difokuskan untuk oasar di kawasan Amerika Selatan saja. Direncanakan versi konsepnya akan dipajang bulan November mendatang di gelaran Sao Paulo International Motor Show 2016.

 

Honda WR-V yang terlihat sedang melakukan pengetesan di Brazil

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com