Honda Jual Wing Spoiler Civic Type R Secara Terpisah, RP 28 Jutaan Saja

Honda Jual Wing Spoiler Civic Type R Secara Terpisah, RP 28 Jutaan Saja

Honda Civic Type R yang tengah jadi sorotan di GIIAS 2017 tampil begitu menawan dengan beragam bodikit. Selain itu, Civic yang berbasis hatchback ini dilengkapi bermacam perangkat pendukung aerodinamika yang ternyata bisa dibeli terpisah.

"Ya, bisa saja walau tidak beli Civic Type R kemudian mau beli Wing Spoiler-nya saja. Mau dipasang di Civic Turbo hatchback biasa ya bisa saja, tapi agak maksa," ungkap Richard Samuel, Online Public Relations PT Honda Prospect Motor (HPM) yang OtoDriver temui di booth Honda (16/8).

 

Memang, pada hari peluncuran Civic Type R pekan lalu, Honda Indonesia juga menyediakan aksesoris Modulo agar Honda Civic Type R tampil semakin eksklusif. Artinya, Carbon Wing Spoiler yang terpasang pada Civic Type R di GIIAS 2017 bukanlah lansiran Type R, melainkan Modulo. 

Dan pemilik Civic Type R harus membayarnya secara terpisah dari harga mobilnya. Tapi jangan khawatir, Honda menawarkan diskon hingga 20% untuk pembelian aksesoris Modulo per item bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan Honda Civic Type R sampai dengan 10 Oktober 2017.

Adapun aksesoris Modulo untuk Civic Type R yang dijual terpisah adalah sebagai berikut:

Carbon Wing Spoiler Rp 28.445.000
Carbon Interior Panel Rp 22.155.000
Tailgate Spoiler Rp 2.200.000
Cargo Tray Rp 933.000

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com