Honda Jazz Facelift Resmi Meluncur Di Malaysia, Bumpernya Mirip Mobilio

Honda Jazz Facelift Resmi Meluncur Di Malaysia, Bumpernya Mirip Mobilio

Honda Jazz facelift 2017 baru saja meluncur di Malaysia. Menurut yang diberitakan Paultan (6/6), minor change ini dilakukan terakhir setelah Jazz di Malaysia mendapatkan model baru tiga tahun yang lalu.

Walaupun Honda Jazz facelift versi Malaysia ini lahir hampir berbarengan dengan Jazz di Thailand, tapi soal desain penyegarannya ternyata berbeda. Memang desain bumpernya secara sekilas terlihat mirip. Namun jika diperhatikan, detailnya benar-benar berbeda karena bisa dibilang desainnya sangat mirip dengan Honda Mobilio di Indonesia.

 

 

Lampu depannya juga berbeda dengan Thailand karena untuk versi Malaysia tidak dilengkapi dengan lampu berteknologi LED melainkan masih dengan halogen biasa. Ini juga artinya tidak selengkap seperti yang ada di Indonesia yang dilengkapi dengan projektor dan LED. Tapi untuk foglamp-nya, versi Thailand masih dilengkapi dengan foglamp halogen sedangkan versi Malaysia hadir dengan daytime running light LED.

Namun untuk bagian belakang, desain baru bumpernya benar-benar sama persis dengan versi Thailand. Perbedaan hanya terletak pada desain diffusernya karena untuk versi Thailand terlihat lebih agresif. Selebihnya, bedanya adalah seperti tidak ada spoiler belakang dan tidak ada side skirt karena keduanya hanya hadir untuk versi RS mengingat di Malaysia tidak hadir versi tersebut.

Soal mesinnya, Honda menganggap unit mesin 1.500 cc-nya dianggap masih mumpuni untuk mobil ini. Mengingat mesin ini memiliki tenaga 120 PS dengan torsi 145 Nm menjadi yang paling bertenaga di antara rival-rivalnya. Mesin itu disandingkan dengan transmisi CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com