Honda Jazz Facelift Resmi Dijual di Jepang, Ini Speknya

Honda Jazz Facelift Resmi Dijual di Jepang, Ini Speknya

Honda Jazz facelift sudah resmi dijual di Jepang dengan harga termurah 1,428 juta Yen atau sekitar Rp 170 jutaan. Persis seperti yang kami laporkan beberapa waktu lalu, perubahan ringan terdapat pada eksteriornya.

Dilansir dari Paultan (30/6), Jazz yang di negeri sakura itu bernama Fit memiliki varian S dan RS yang sarat akan aura sporty. Bumper depan belakang berdesain agresif, side skirt, cover spion warna hitam glossy menjadikan Jazz ini semakin trendi dan kental aura dinamis.

 

 

Di interior, perubahan paling terlihat adalah penerapan pembungkus jok dan lingkar kemudi yang two-tone. Bahkan pada versi Modulo, joknya sudah menerapkan model ala mobil balap.

Sebagai optional tiap tipe, Honda menyertakan fitur menarik seperti InterNavi navigation system, Apple CarPlay dan Android Auto connectivity. Dan sebagai penyempurna peranti keselamatan, kini Jazz memiliki Honda Sensing. Teknologi keselamatan aktif ini mampu mendeteksi dan menghindari berbagai potensi kecelakaan dari arah depan. Tapi rasanya fitur ini tak akan masuk Indonesia.

 

 

Untuk mesin, tak ada perubahan berarti. Tersedia unit 1.300 cc DOHC i-VTEC bertenaga 100 PS dan torsi puncak 119 Nm. Ada juga mesin yang sama-sama berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.500 cc dengan tenaga 132 PS dan torsi 155 Nm. Mesin terakhir tadi berbeda dengan spek Indonesia yang menghasilkan 120 PS dan torsi 145 Nm meski berkapasitas sama.

Menambah deretan mesin ramah lingkungan, Honda juga tetap menyediakan opsi mesin hybrid yang mengawinkan unit bensin dengan motor listrik. Tapi hampir dipastikan mesin hybrid juga tak akan masuk Indonesia mengingat struktur pajak kita yang tak menguntungkan mobil ramah lingkungan seperti itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com